Minggu, 10 November 2013

Septic Tank



Septic tank biofive membantu anda menjaga Lingkungan dan Air tanah anda agar  tidak tercemar oleh resapan air tinja kotor dari sepiteng konvensional anda seperti penjelasan di bawah ini.

Sepiteng beton atau konvensional seperti ini menyerapkan limbah tinja ke dalam tanah akan menyebabkan pencemaran air tanah di lingkungan anda sehingga air tanah anda tidak dapat di pakai karna akan mengandung bakteri / kuman ber bahaya seperti kuman E coly.

Maka dengan memakai Septic tank biofive dengan biotechnology yang telah terjamin dapat melindungi kelestarian lingkungan anda, tanpa ada rasa kuatir lagi dengan masalah wc mampet dan bau yang tidak sebab yang di timbulkan oleh resapan septic tank konvensional yang sering terjadi pada saat musim hujan.





Mari kita lihat Septic Tank Biotechnology dengan Metode Biofive dengan keistimewaannya dan telah terbukti mampu mengolah limbah domestik dari Toilet Rumah / kantor sehingga dapat di buang ke saluran umum tanpa resapan sehingga tidak mencemari lingkungan dan debit mata air.


Anda dapat memilih ukuran Septic Tank biofive RC series ini dan di sesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna/ anggota keluarga dalam 1 rumah sehingga terjamin hasil buangannya tetap bersih dan jernih bebas dari pencemaran dan bau.

Biofive di lengkapi dengan Bio Media Bio filter yang dapat memproses limbah tinja dan dengan proses Chorinasi / Disinfektan yang akan membunuh kuman / bakteri yang ikut keluar melalui pipa pembuangan.


PROSES KERJA SEPTIC TANK BIOFIVE DENGAN BIO SYSTEM :


Septic tank BIOFIVE telah terpercaya untuk menjadi solusi Penampungan Tinja / WC anda baik untuk perumahan padat penduduk khususnya di perkotaan yang dimana lahan penyerapan yang sangat minim yang sering mengalami banjir maka septic tank yang secara konvensional yang hanya mengandalkan resapan dari tanah akan mengalami kepenuhan WC karna daya resap tanah yang sangat minim.

Septic tank BIOFIVE cocok untuk industri, apartemen,perkantoran,perumahan zaman sekarang dikarnakan septic tank biofive di rancang khusus dengan bio technology system pemprosesan Tinza yang di alirkan melalu septic tank ini akan mengalami proses melalui bagian pengelolahan dan dibantu oleh rumah bakteri pengurai sehingga pembuangan akhirnya akan menjadi cairan yang tidak berbau dan layak untuk di alirkan ke taman anda / Got umum.

HARGA DAN PENAWARAN MENARIK ( harga NEGO ) hub :
PT.BIOFIVE SEJAHTERA INDONESIA
Telp. 021- 3110 8022, 3110 8088.

Marketing 1 :                                                Marketing 2 :
Yacobus Winata                                           Flowrence
Hp. 0821 115  50 500                                  Hp. 0812 190 90 777
       0878 856 50 500 Wa                                   0878 767 90 777 Wa

www.jualseptictankbio.com